Komponen Concrete Batching Plant

2020-08-04505Camelway
1.0Poor

Batching Plant adalah Tempat mencampur atau memproduksi bahan baku Beton ready mix atau beton cair siap pakai dalam skala besar. Batching Plant di tempatkan pada sebidang tanah yang terdapat Kantor, Laboratorium, Alat Berat, dan alat - alat pembantu lainnya yang mendukung terhadap proses produksi beton dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan standar yang berlaku.

Batching Plant

Di Batching Plant Terdapat alat - alat diantaranya ;

  • Cement silo: Berfungsi untuk tempat penyimpanan semen dan menjaga semen agar tetap baik.
  • Belt Conveyor: Berfungsi untuk menarik bahan/material (agregat kasar dan agregat halus) ke atas dari bin ke storage bin.
  • Bin: Berfungsi sebagai tempat pengumpulan bahan/material (agregat kasar dan agregat halus) yang berasal dari penumpukan bahan di base camp dengan bantuan wheel loader untuk di tarik ke atas (storage bin).
  • Storage bin: Digunakan untuk pemisah fraksi agregat. Storage bin dibagi menjadi 4 (empat) fraksi, yaitu: agregat butir kasar (split), butir menengah (screening), butir halus (pasir), dan fly ash.
  • Timbangan: Pada alat batching plant dibagi menjadi 3 (dua) macam, yaitu: timbangan untuk agregat, timbangan untuk semen, dan timbangan untuk air.
  • Dosage pump: Digunakan untuk penambahan bahan admixture seperti retarder.

Tempat penampungan air Berfungsi sebagai supply kebutuhan air pada ready mix.

Kami adalah produsen concrete batching plant, menyediakan batching plants dan semua komponen, serta semua jenis suku cadang di Indonesia.

Rate this Article:
Berikutnya: Peralatan Pemecah Batu: Stone Crushing PlantSebelumnya: Jual Jaw Crusher - Jaw Crusher Indonesia

Minta Penawaran Harga

Negosiasi & Dapatkan Penawaran Terbaik.

Informasi pribadi Anda dilindungi dengan ketat.

Tinggalkan pesan

Tinggalkan pesan

Informasi pribadi Anda dilindungi dengan ketat.